TintaNote.com - Berhubungan baik di zaman digital ini adalah perlu, meninggalkan hubungan tidak baik adalah keharusan, mengapa orang begitu mudah menjelekkan dan mencaci saudaranya saat berhubungan di sosial media padalah itu di lihat oleh banyak orang di dunia.

Saat berhungan dengan orang lain saat pergi kemana berjumpa dengan orang , bertegur sapa dengan orang lain secara langsung berhubungan, menjalin komunikasi yang baik banyak di jumpai orang yang menggunakan sosial media hanya untuk ajang pamer , pamer kecantikan, pamer ketampanan, pamer harta, pamer pacar semua di shar-share di mana-mana sosial media Facebook, Intagram, Line, dan Whatsapp.

terlebih lagi banyak keinginan semua kegiatan, semua keadaan mau di bagikan di hall sosial media, di grup-grup sehingga menimbulkan kebosanan dan kejenuhan melihat perilaku semacam ini,  hehe

share-share bolehlah, bukan tak boleh. sharelah yang manfaat buat khalayak ramai ini tidak semua mau di share. sehingga ada halaman sosial media penuh dengan share yang tak kunjung berhenti nonstop yang di share muka doang pulak, heheh

Ah, sudahlah kapan mau bahas Whatsappnya ni

di saat ini perkumpulan sudah mulai di buat di whatsapp, perkumpulan percakapan di alam dunia maya (ghaib) Perkumpulan ALUMNI SD, ALUMNI SMP, ALUMNI SMA, KElUARGA KULIAH  dan lain sebagainya. penuh dengan perkumpulan agar tumbuh disana komunikasi yang baik dan hubungan yang baik pula, silaturahmi berjalan dengan baik tentunya.

NB: Jangan menceritakan aib saudara sebab menceritakannya bagaikan memakan bangkainya.

disaat ini pula share men-share adalah keadaan saat ini, baik itu dalam bentuk teks, audio, gambar, dan video sehingga menjadi kebutuhan dalam berbagi dan menginpirasi, memberi informasi menjalin silaturahmi.

di saat ini juga Whatsapp terkadang sebagian saat menggunakan kouta , terhubung wifi terkadang tidak sadar paket kouta internet yang terbeli sekali gunakan habis tak menentu nyatanya habis di makan Whatsapp yang download dokumen, audio, gambar,  video  secara otomatis,

begitu pula, penting di sampaikan bahwasannya download otomatis akan memenuhi halaman Smartphone anda gambar ataupun video yang di share akan terdownload otomatis akan mengakibatkan galeri Smartphone menjadi penuh , dan memori penuh.

begilah Whatsapp yang populer saat ini dan banyak di gunakan membuat ini di share karena yang nulis dah kenak maka di tulis dan dibuat ini semoga bermanfaat dah.

rupa-rupanya ada setelan sendiri di Whatsappnya agar tidak mendownload file kiriman orang lain secara otomatis.

adapun caranya.
1. buka WA
2. Masuk ke "Setelan"

3.  Pilih " Penggunaan data dan penyimpana"

4.  Pilih undu otomatis media
  • saat mengunduh data seluler
  • saat terhubung wifi
  • saat roaming 

5. kosongkan centang lalu ok.


apabila teman teman mendapatkan pesan japri ataupu grup berupa dokumen, gambar, audio, video tidak lagi mendownload secara otomatis.

teman teman bisa pilih mana yang teman teman butuhkan dan mendownloadnya sendiri.

Selamat mencoba teman teman!

Semoga BermanfaatšŸ˜