TintaNote.com - Berkembangnya alat komunikasi jarak jauh yang katanya membuat komunikasi menjadi lebih mudah , yang jauh terasa dekat yang dekat terabaikan. hendaknya alat komunikasi digital mengakrabkan hubungan yang dekat dan yang jauh.

Whatsapp sosial media yang memiliki perkembangan luar biasa baik dari fitur, penampilan, ukuran aplikasi Whatsapp lebih besar sehingga mengakibatkan tuntutan kebutuhan perangkat keras (Hardware) / Smartphone makin tinggi dalam masalah spesifikasi.

Masih ada user (pengguna) yang menggunakan Smartphone lama dengan spesifikasi rendah dengan terus adanya pembaharuan Whatsapp  yang masih sampai saat ini menimbulkan masalah dalam mengoperasikan aplikasi terkini antaranya Whatsapp, mulai lelet , hang lemot dan masalah lain yang tak terduga, hehe..

Kalau sudah begini masalah dan solusinya , selain menukar Smartphone anda dengan spesifikasi ke yang lebih tinggi juga bisa dengan memenej penggunaan pemakai RAM dan memori serta menggunakan aplikasi yang benar-benar penting yang terpasang di Smartphone.

netizen sering berbagi info di sosial media terkhusus  whatsapp disini yang berbagi info menarik , info unik , info penting termasuk lah di dalamnya menyebarkan broadcast tips agar Whatsapp tidak lelet dan lemot jangan cepat-cepat keluar group serta tak perlu cepat-cepat ganti hp, hehe

----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
"Caranya Begini pesan dari netizen"

1. Buka "Whatsapp"
2. Masuk Ke " Setelan "

3. Pilih "Penggunaan dan penyimpanan

4. Pilih "Penggunaan Jaringan terlihat berapa yang terpakai

5. Pilih " Atur ular /setel ulang statistik

oww,  langsung 0 Kb, akan lebih cepat , tak ada data yang hilang dan data aman PERLU DICOBA...

*nb: jangan keluar group ya karena hp lemot

SILAHKAN DICOBA
Semoga Bermanfaat

----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Penyampaian pesan berbagi informasi ke teman teman lain adalah tujuan yang baik, tentunya diterima teman yang baik juga kemudian pesan akan dibagikan agi bagaikan rantai.

apakah hal yang dibagikan benar adanya , membuat Whatsapp tidak lelet dan tidak lemot , jangan mudah percaya atas itu,

bahwa " Setel Ulang Statistik " adalah mengetahui berapa penggunaan data saat menggunakan WA dan menghapus penggunaan tersebut hanya itu sahaja.

jadi secara terbuka di sampaikan dengan akal sehat jika dikatakan " reset statistik" ini berpengaruh terhadap kecepatan Whatsapp dan nyatanya hal ini tidak berpengahuh sama sekali.

kemudian apa fungsi dari "Setel statistik" ini? tujuannya hanya agar user Whatsapp mengetahui secara rinci seberapa besar data dan aktivitas apa apa saja yang dilalakukan sehingga bisa dikontrol penggunaannya.

NB : Ibaratkan Motor ada namanya odometer (alat ukur jarak kendaraan bermotor) "Setel Statistik = Odometernya sehingga apabila odometer saja di atur minyak motor tak terisi kosong melompong maka dipastikan motor tidak akan berjalan dan tak hidup hidup , segera isi minyak bensin , hehehe.

Teman teman bisa bagi pengalaman ataupun cara agar whatsapp tidak lemot lainnya , hehe

Yuuk berbagi di Kolom Komentar ,

Semoga BermanfaatšŸ˜